Follow Us On Facebook

MANFAAT & KEGUNAAN MINYAK BULUS || 085213243129


MANFAAT & KEGUNAAN MINYAK BULUS





Minyak Bulus berasal dari kalimantan. Disana terdapat sejenis hewan mirip kura-kura yang punya segudang manfaat untuk tubuh. Orang kalimantan sering menyebutnya labi-labi atau bulus.

Hewan bulus sangat banyak peminatnya di Indonesia. Tidak hanya warga lokal, orang luar negeri pun sangat menyukai bulus. Jepang dan Korea sering sekali mengimpor bulus dari Indonesia. Selain untuk dikonsumsi, bulus juga sering dijadikan bahan pembuatan kosmetik.

Karena khasiat minyak bulus yang sangat ampuh, seringkali stok nya habis diburu konsumen. Padahal peminatnya sangat banyak dan tidak pernah habis.

Kenapa khasiat Minyak Bulus sangat ampuh untuk mengatasi semua masalah kecantikan? Ini dikarenakan minyak bulus asli memiliki kandungan vitamin E yang sangat tinggi. Sehingga sangat berkhasiat untuk mengatasi semua masalah kulit. Tidak hanya itu, minyak bulus juga terbukti memberikan nutrisi untuk payudara. Membuat payudara lebih berisi, kencang, dan indah

Berkut ini berbagai macam manfaat dan kegunaan minyak bulus:



1. Memberi Nutrisi Lebih Untuk Payudara.
Bila tidak dirawat secara baik, payudara bisa mengalami penurunan. Bisa mengendur, bisa juga mengecil. Minyak bulus memberikan nutrisi lebih untuk payudara, sehingga ukuran payudara menjadi maksimal. Terlihat montok dan indah. Khasiat minyak bulus untuk payudara sudah dibuktikan oleh puluhan testimoni pelanggan kami.


2. Mengencangkan Kulit.
Di sebagian tubuh, terkadang ada kulit yang terlihat kendur/keriput. Ini bisa disebabkan banyak hal. Bisa karena penurunan berat badan atau karena semakin bertambahnya usia. Minyak bulus yang tinggi vitamin E, dapat membuat kulit kencang kembali. Khusus untuk kulit payudara, akan membuat payudara terlihat lebihkencang dan terangkat.


3. Melembabkan dan Menghaluskan Kulit.
Jenis kulit sangat beragam. Ada yang kering, ada yang sensitif, ada juga yang berminyak. Khusus untuk kamu yang kulit kering, minyak bulus dapat membuat kulit jadi lebih lembab.

Sementara kulit kasar biasanya terjadi karena aktifitas kita sehari-hari. Mencuci, menyapu, menulis, dan semua aktifitas yang sering dilakukan bisa membuat kulit kasar. Dengan minyak bulus, kamu dapat merubah kulit kasar menjadi halus lagi.


4. Hilangkan Jerawat.
Minyak bulus sanggup mencegah hingga menghilangkan jerawat membandel di kulit wajah Anda. Bahkan bukan hanya di wajah, jerawat yang kerap muncul di punggung pun bisa dibasmi dengan minyak bulus.


5. Hilangkan Flek Wajah.
Selain jerawat, flek hitam membandel juga menjadi masalah wajah yang sering dikeluhkan, terutama bagi kaum wanita. Untuk menghilangkannya, Anda bisa menggunakan minyak bulus. Oleskan secara merata pada flek hitam tersebut secara berkala sampai hilang dari kulit wajah Anda.


6. Terlihat Awet Muda
Minyak bulus mempunyai khasiat untuk memperlambat proses pengeriputan di kulit wajah. Sehingga Anda akan terlihat awet muda berkat kulit yang kencang dan bersinar. Hasil ini bisa Anda dapatkan dengan mengoleskan minyak bulus secara rutin ke permukaan kulit wajah.


7. Luka Cepat Kering
Kulit Anda terluka, tetapi tidak ada antibiotik di rumah? Jangan khawatir, sebab Anda bisa menggunakan minyak bulus sebagai penggantinya. Zat anti-luka yang terkandung di dalam minyak ini bisa mencegah terjadinya infeksi dan iritasi. Kemudian luka Anda pun akan lebih cepat kering dari biasanya.


8. Bekas Luka Hilang
Tidak hanya mengeringkan luka lebih cepat, minyak bulus juga bisa menghilangkan bekas luka. Apalagi untuk bekas luka operasi yang notabene sulit hilang. Anda hanya cukup mengoleskan minyak bulus ke bagian bekas luka tersebut secara rutin untuk hasil optimal.


9. Atasi Kulit Pecah.
Kulit pecah-pecah yang biasanya terjadi di bagian tumit kaki tentu akan mengganggu kenyamanan saat berjalan. Untuk menghilangkannya, oleskan minyak bulus pada bagian tersebut dan kombinasikan juga dengan pijatan yang bisa memperlancar aliran darah di kaki.


10. Stretchmark Hilang.
Ibu yang baru melahirkan pasti tidak menyukai kehadiran stretchmark di beberapa bagian tubuh, sebab mengganggu penampilannya. Anda bisa menghilangkan stretchmark dengan bantuan minyak bulus.

Itulah 10 fungsi minyak bulus yang sangat bermanfaat untuk wanita.Sebagian besar menggunakan minyak bulus untuk memperindah bentuk dan ukuran payudara. Sisanya banyak digunakan untuk hilangkan keriput dan jerawat pada wajah.
Sabun Pembesar Alat Kelamin,Sabun Pembesar Payudara Alami,Agen Sabun Pembesar Payudara,Sabun Pembesar Buah Dada,Sabun Bulus Pembesar Payudara,Sabun Pembesar Dan Pengencang Payudara,Sabun Pembesar Dada,Grosir Sabun Pembesar Payudara,Gambar Sabun Pembesar Payudara,Sabun Herbal Pembesar Payudara,Jual Sabun Pembesar Payudara,Sabun Khusus Pembesar Payudara,Sabun Pembesar Payudara Murah,Manfaat Sabun Pembesar Payudara,Nama Sabun Pembesar Payudara,Sabun Pembesar Payudara Herbal,Sabun Pembesar Payudara Yang Aman